Cara Membuat Blog Di Idnblogger

Cara Membuat Blog Di Idnblogger - Idnblogger adalah sebuah Blog builder yang baru-baru ini di buat dan menjadi bahan perbincangan karena blog builder ini merupakan sebuah platfrom yang asli buatan indonesia tepatnya di buat oleh Fajar Sodik.

Idnblogger juga fitur-fiturnya tidak kalah bagus dari blog builder yang lain dan walaupun ada beberapa fitur yang penting namun belum di pasang tetapi mungkin sekarang Admin / Owner nya sedang menambahkan dan mengembangkan fitur-fitur yang belum tersedia.

Nah pada hari ini saya akan membagikan bagaimana Cara Membuat Blog Di Idnblogger dengan mudah, oke mari kita simak cara mendaftar blog di Idnblogger.

Cara Mendaftar Di Idnblogger

1. Siapkan sebuah E-mail yang masih aktif untuk melakukan konfirmasi.
2. Masuk ke Halaman pendaftaran Disini.
3. Masukan E-mail kamu pada kolom yang tersedia kemudian Klik Mendaftar
4. Lihat pesan dari Idnblogger pada kotak masuk E-mail kamu atau jika pesan tidak ada coba kamu lihat di Pesan Spam dan buka Pesan tersebut.
5. Setelah pesan dari Idnblogger di buka coba kamu klik link / url yang di berikan Idnblngger dan isi semua kolom dengan data kamu.
Nama Pengguna: isi dengan nama kamu / nama panggilan kamu tanpa menggunakan spasi.
Kata Sandi dan Konfirmasi Kata Sandi di isi dengan kata sandi kamu.
URL blog isi dengan alamat blog yang akan kamu buat contoh kamu akan membuat blog dengan URL / alamat tutorial.idnblogger.com maka kamu hanya isi kolom tersebut dengan tulisan "tutorial".
6. Yang terakhir klik Daftar

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment

Widget