Cara Memasang BreadCrumb Di Posting IdnBlogger.com

Cara Memasang BreadCrumb Di Posting IndBlogger.com - Dalam posting kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial Bagaimana cara memasang BreadCrumb pada posting IdnBlogger.com atau dalam kata yang lebih sederhana adalah bagaimana cara mengaktifkan BreadCrumb.

BreadCrumb biasanya terdapat pada blog BlogSpot.com namun IndBlogger juga tidak mau kalah dengan BlogSpot dan menghadirkan fitur ini, fitur ini dapat kamu lihat di Search Engine seperti Google.com bagaimana penampakan BreadCrumb, coba kamu lihat posting saya Disini pasti ada perbedaan di bawah judul posting blog saya kan, di bawah judul tersebut pada URL posting seperti ini Home > Tutorial IdnBlogger > .

Cara Memasang BreadCrumb

Inilah langkah-langkah cara memasang BreadCrumb Pertama masuk ke IdnBlogger.com, setelah itu buka Upanel dan Kamu buka pengaturan post setelah itu ubah pada Post BreadCrumb dari Mati jadi Hidup dan setelah itu klik simpan.

Bagaimana mudahkan Cara Memasang BreadCrumb, dan bagi kamu yang ingin mendapatkan informasi tentang Tutorial Blog jangan senggan untuk mengunjungi blog ini lagi.

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment

Widget